-->

Game Tebak Lagu Terbaik, Terpopuler dan Terbaru di Indonesia

Game Tebak Lagu - Yap, santai sambil mendengar beberapa lantunan lagu memang terasa menyenangkan. Terlebih, lebih lagi kalau lagu ini adalah lagu favorit kita. Untuk kamu yang sering sekali mendengarkan lagu, pernahkah terlintas dibenakkmu ingin menguji pengetahuan musikmu tersebut? Atau dengan kata lain, pernahkah kamu mencoba dan mengunduh game tebak lagu?

Ada kabar baik kalau jawaban kamu adalah iya, kemunculan berbagai game tebak lagu yang digarap oleh developer kreatif bisa kamu manfaatkan sebagai ajang untuk menguji pengetahuan.

Jangan salah kaprah, beberapa game yang ada di platform Android seringkali penulis jumpai menyajikan beragam jenis lagu dari berbagai negara; mulai dari Indonesia (pop & dangdut), Barat, dan Korea. Ingin mengetahui lebih mana saja game tebak lagu terbaik untuk android? Penulis kali ini akan memperkenalkan beberapa pilihannya untukmu. Check them out!

Game Tebak Lagu Gratis Yang Bisa Kamu Unduh Kapan Saja


1. Icon Pop Song - Permainan Tebak Lagu Favorit

icon pop song permainan tebak lagu

Urutan pertama rekomendasi penulis adalah Icon Pop Song yang digawangi developer populer asal Indonesia yang bernama Alegrium.

Dari banyaknya game tebak lagu yang ada dan dibuat oleh developer game lokal Indonesia, game bernama Icon Pop Song termasuk yang hadir dengan tampilan desain yang ciamik sehingga permainan akan semakin terasa seru dan tidak membosankan.

Lebih lagu, cara mainnya sangat gampang. Pada game ini, kamu akan disodorkan beberapa pilihan serta potongan lagu yang harus diperdengarkan. Nantinya, kamu harus mencoba menebak judul lagu atau siapa yang menyanyikannya.

Ketika kamu sudah mentok alias tidak bisa menjawab pertayaan lagu yang diberikan. Jangan khawatir, aplikasi ini akan menawarkan beberapa opsi, seperti;Skip, meminta petunjuk atau clue dengan Get Hints, menggunakan Reveal the Answer untuk melihat jawaban dari pertanyaan lagu tersebut, atau bisa juga menanyakan jawabannya ke temanmu melalui media sosial.

2. Tebak Lagu Indonesia - Game Tebak Lagu Keren

game tebak lagu Indonesia

Sama persis dengan pemberian namanya, Tebak Lagu Indonesia merupakan sebuah game kuis tebak lagu yang khusus menyajikan pertanyaan-pertanyaan seputar lagu-lagu yang di Indonesia.

Walau penampilan game Tebak Lagu Indonesia ini amat simpel, tapi developer Spektadev sendiri menyiapkan lebih dari 300 lagu pop Indonesia untuk menguji pengetahuan musikmu.

Di kuis game ini, kamu mempunyai dan memiliki 2 pilihan bantuan (pass dan 50:50) serta satu kesempatan tambahan. Intinya, kamu cuma boleh salah dua kali di setiap kesempatan. Bila lebih dari dua kali, maka permainan akan berakhir, dan kamu harus mengulang dari awal.

3. Guess Dangdut Songs - Game Menebak Lagu Terbaik Musik Dangdut

gues dangdut song permainan tebak judul lagu

Suka dengan lantunan beberapa lagu dangdut? Kalau jawabannya adalah iya, coba deh uji pengetahuan musikmu tersebut melalui game ini. Guess Dangdut Songs adalah game tebak lagu dangdut yang dipersembahkan oleh Loteam Dev.

Dengan lagu yang sangat banyak, lagu lagu populer bisa kamu tebak pada game ini.

Pun, cara mainnya cukup sederhana. Kamu hanya diharuskan mendengar lagu dangdut sampai terhenti musiknya, kemudian, kamu harus menjawab dan melanjutkan lirik terakhir dari lagu tersebut. Di game ini, kamu mempunyai tiga kesempatan untuk salah. Ketika sudah mentok, ada beberapa pilihan bantuan yang bisa dimanfaatkan.

4. Tebak Lagu Bareng Trio Lestari

game tebak lagu bareng trio lestari

Sangat berbeda dari tiga game di atas rekomendasi penulis, game yang dirilis oleh Agate ini menawarkan lebih banyak lagi pilihan jenis lagu yang menjadi bahan kuis.

Beberapa lagu yang ada, seperti lagu Indonesia, barat hingga K-Pop asal Korea tersedia. Bahkan hasilnya sangat unik berkat kolaborasi bersama Trio Lestari!

Melihat penampilannya, game Android ini sangat lucu dan unik dikarenakan terdapat berbagai gambar karakter dari anggota Trio Lestari dengan beragam ekspresinya yang lucu dan menghibur.

Yap, itulah empat permainan tebak lagu rekomendasi penulis. Bila kamu menyukai aktivitas tebak lagu Indonesia dan tebak judul lagu lainnya, empat aplikasi di atas adalah yang terbaik yang bisa kamu coba segera.
BukaTutupKomentar