-->

Inilah Deretan Game Offline Terbaik - Mainkan Ini di Android Kamu Sampai Lelah!

Game Offline Terbaik - Sekarang ini, sepertinya kebutuhan primer sudah tergeser dengan sanagt jauh, tidak hanya sandang, pangan dan papan, kini internet, smartphone, serta colokan juga udah gabung sama kebutuhan primer kita. Bila dipikir lebih lanjut, memang lucu, namun penulis pun tidak bisa menyalahkan statement itu juga sih. Jika smartphone kita mati atau kuota habis terus nggak bisa mengakses internet, kita pasti mati gaya!bbn   

Tidak perlu berlebihan untuk khawatir, di bawah ini penulis sudah mempunyai beberapa daftar pilihan game offline terbaik, lho! Pada game ini, kamu bisa main tanpa perlu mengkhawatirkan kuota habis dan sebagainya. Pun, adanya game offline sangat membantu kamu bermain tanpa kuota dan akses internet. Jadi, kamu tetap bisa asyik dan nggak mati gaya. Berikut ini, beberapa rekomendasi game android offline terbaik yang bisa kamu mainkan.

Game Android Terbaik - Bisa Kamu Mainkan Ketika Offline!


1. Piano Tiles 2(Don't Tap...2)

Game Offline Terbaik Piano Tiles 2(Don't Tap...2)

Belum tahu Piano Tiles 2? Game Android ini sedang naik daun dan menjadi salah satu game offline Android terbaik yang kamu bisa mainkan tanpa internet. Dengan aturan dan cara bermain yang mudah, kamu hanya perlu menekan tiles hitam dan menghindari tiles kosong lainnya.

2.  Into The Dead

Game android terbaik Into The Dead

Into The Dead merupakan game yang cukup unik dan seru, tegang dan penuh adrenalin karena menggabungkan dua genre yaitu shooting dan endless running. Game ini memiliki misi yang cukup seru dan juga menegangkan yaitu lari di antara zombie.

Game offline Android terbaik ini adalah game yang cukup unik sekaligus seru, menurut penulis. Pun, rasa tegang dan adrenalin kamu yang meningkat akan kamu alami ketika bermain game ini. Dengan gabungan dua genre yaitu shooting dan endless running, game ini memiliki misi yang cukup seru dan juga menegangkan yaitu lari di antara zombie.

Yap, semua keseruan dan pengalaman main game offline Android ini bisa kamu mainkan tanpa internet sama sekali!

3. Daddy Was A Thief

Game offline android terbaik Daddy Was A Thief

Ini merupakan salah satu game bergenre endless running dan sangat menarik untuk kamu mainkan nanti. Yang membuatnya unik, pada game ini mempunyai latar belakang yang unik dan berbeda. Di dalam game, kamu akan berperan menjadi ayah sekaligus perampok setelah dipecat dari bank tempatnya bekerja. Beberapa fitur bisa kamu mainkan, antara lain combo; speed boosts, shortcuts, dan power-ups untuk bertahan.

4. Hungry Shark Evolution

Game offline android terbaik

Di game bernama Hungry Shark Evolution, tujuan yang sesungguhnya ketika kamu mainkan adalah mengumpulkan skor sebanyak banyaknya hingga menjadi yang terbaik. Di game Hungry Shark Evolution, kamu pun bisa mengoptimalkan fitur bayi Hiu untuk sesuatu yang lebih menakjubkan. Game offline Android ini sangat cocok untuk kamu mainkan di sela-sela aktivitasmu. Game offline Android ini sangat cocok untuk kamu mainkan di sela-sela aktivitasmu.

5. Plague Inc

game offline android terbaik Plague Inc

Disini, kamu akan mempunyai pengalaman baru dan merasakan sensasi membuat virus dan menyebarkannya ke seluruh dunia. Game ini mempunyai genre simulasi dan salah satu simulasi bertema virus tersukses di dunia. Plague Inc. menurut penulis ialah salah satu game Android unik dengan strategi tinggi dan simulasi menakutkan yang bisa kamu mainkan tanpa internet.

6. Diponegoro - Tower Defense

Game android terbaik Diponegoro - Tower Defense

Dibuat oleh salah satu anak negeri Indonesia, Developer WALI Games sukses menjadikan karakter Pangeran Diponegoro di dunia game offline Android. Pada game ini, inti ceritanya bukan tentang sejarah, namun meningkatkan karakter Diponegoro sebagai pahlawan nasional di wilayah Jawa!

7. Subway Surfers

game offline android terbaik Subway Surfers

Walau rada jadul, tidak ada salahnya anda mencoba game offline Android terbaik yang satu ini. Game bernama Subway Surfers adalah game dengan genre endless running yang tidak pernah bosan penulis mainkan. Disini, kamu bisa melakukan pengumpulan power-ups. Saking asyiknya, yang membuatnya nambah asyik adalah, game ini dapat kamu nikmati secara offline alias tanpa internet.

Yap, itu dia beberapa rekomendasi penulis tentang game Android terbaik dan juga game offline terbaik yang bisa kamu mainkan pada ponsel pintar milik kamu sekarang juga. Kamu suka yang mana?
BukaTutupKomentar