-->

5 Game Perang Offline Terbaik Yang Sangat Rekomended Untuk dimainkan

Game Perang Android - Kalau dulu kita hanyalah bisa menikmati game perang lewat perangkat komputer, dengan perkembangan teknologi ponsel pintar, semua developer dituntut untuk membuat terobosan dengan cara membuat game perang Android yang bisa dimainkan juga tanpa akses internet.

Beberapa tahun belakangan ini, kerap muncul permainan perang dan beragam game perang offline yang mempunyai kualitas tinggi yang berdiri di bawah naungan developer besar. Tidak jarang juga, kendala yang ditemui adalah game ini hanya bisa dimainkan lewat online, tidak bisa dimainkan secara offline.

Karena kegelisahan ini, admin akan membagikan beberapa game perang terbaik Android yang bisa dimainkan secara offline. terbaru tahun 2018. Apa saja daftar game rekomendasi penulis? Simak pembahasan di bawah sampai akhir, yuk!

Permainan Perang Android Terbaik Offline


1. Brothers in Arms 3

Game perang android brothers in arms3

Game ini adalah hasil garapan dari developer bernama Gameloft. Sudah tidak asing dengan Gameloft? Bisa dibilang, konsep yang diusung oleh game ini adalah perang dunia ke II dengan peran sebagai tentara Amerika yang akan melawan banyak prajurit dari seluruh dunia di medan pertempuran.

Sewaktu kamu baru masuk game Brothers in Arms 3, akan ada dua mode main yang lebih dulu harus kamu coba, yakni Campaign dan Raid. Mode lainnya dalam game ini akan bisa kamu mainkan seiring berjalannya waktu kita memainkannya. Didukung dengan grafis 3D yang ciamik, game android gratis ini layak kamu pertimbangkan untuk dimainkan sekarang.

2. N.O.V.A. 3: Freedom Edition

Permainan perang N.O.V.A. 3 Freedom Edition

Lagi lagi, developer Gameloft menciptakan game perang Android yang wajib kamu mainkan. Game Android populer yang satu ini mempunyai genre action dan merupakan salah satu game paling laris di Play Store. Bila melihat jalan cerita dan juga alurnya, penulis mempunyai pendapat bahwasanya game ini cukup menarik, dimana kamu nantinya akan memainkan karakter bernama Kal Wardin, seorang komando yang mempunyai misi untuk mencari artefak.

Mencari salah satu game perang terbaik dari banyak game game perang lainnya? N.O.V.A 3 ada di Play Store dan bisa kamu unduh! Sekadar pemberitahuan, saat ini, sudah lebih dari 50 juta perangkat Android memasang game ini dan dimainkan oleh gamer di berbagai negara ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaikmu.

3. Shadow Strike

game perang offline Shadow Strike

Dikeluarkan oleh Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited, game ini mempunyai tema perang militer yang amat seru dan hebat jalan ceritanya. Tugas utama yang kamu emban adalah menyerang semua musuh yang ada dihadapanmu dan juga menghindari tembakan yang bisa saja datang dari berbagai arah yang mengejutkan.

Dengan gameplay yang cukup seru, kamu akan terlibat dalam peperangan besar dan membuat ketagihan. Yang lebih mengasyikan adalah, game android yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet ini juga memiliki desain yang cukup mengagumkan.

4. Elite Killer: SWAT

game petualang perang

Game ini adalah besutan developer CanadaDroid, pada game perang ini, peran kamu adalah anggota elit yang mempunyai kelengkapan senjata kualitas terbaik, seperti; granat, sniper, dan sebagainya untuk menyerang musuh. Misi kamu amat besar, wajib hukumnya untuk kamu diharuskan untuk memberantas kejahatan di seluruh dunia.

Dilengkapi dengan tim yang tersedia, taktik dan strategi jit perlu kamu siapkan demi menang dalam pertempuran. Game bergenre FPS ini bisa dimainkan offline dan menawarkan kurang lebih 30 senjata yang bisa dipilih sesuka hati untuk menyerang musuh.

5. Trigger Fist FPS

game perang terbaik android Trigger Fist FPS

Bukan diciptakan oleh top developer, namun game Trigger Fist FPS ini mempunyai segi grafis dan audio yang disuguhkan cukup baik. Selain itu, game action ini sangat memudahkan pemain perihal kontrol dan sangat mudah dipahami. Black Panther, developer game ini mempunyai 12 misi luar biasa yang masing masing mempunyai tingkat kesulitan berbeda yang harus kamu lewati setiap misinya.

Yap, itulah beberapa game perang Android rekomendasi penulis yang bisa kamu unduh di Play Store secara gratis. Game yang penulis rekomendasikan di atas juga merupakan game petualangan  perang yang amat sayang jika kamu belum mencoba memainkannya. Terlebih, di atas adalah game perang offline.
BukaTutupKomentar