-->

Aplikasi Kunci Layar Ponsel Pintar Terbaru dan Terupdate

Aplikasi Kunci Layar - Pasti, anda pernah merasa sangat kesal dengan penguntit yang suka sekali membuka ponsel pintar milik anda. Betul? Kalau kekesalan ini ada dalam diri anda, ada baiknya segera memasang aplikasi kunci layar pada ponsel pintar berbasis Android atau iOs anda segera!

Tentunya, orang yang seringkali mencoba membuka kunci ponsel anda sangat mengganggu, terutama privasi yang anda punya.

Tentu bukan hanya itu saja, layar ponsel Android atau iOs yang tidak dikunci akan mengakibatkan beberapa masalah, seperti ketika Anda meletakkan ponsel di dalam tas, layar ponsel tersebut berbenturan dengan benda lain, maka ponsel Anda akan membuka aplikasi yang tidak diinginkan atau menjalankan perintah lainnya tanpa sepengetahuan Anda. Betul?

Karena itulah, aplikasi kunci layar amat anda butuhkan dalam ponsel pintar apapun mereknya. Setuju?

Aplikasi Pengunci Layar Android Terbaik


1. Hi Locker - Apliaksi Kunci Layar Terbaik Rekomendasi Penulis

aplikasi kunci layar Hi Locker

Menurut penulis, aplikasi ini adalah yang terbaik sekaligus yang pertama dan menawarkan CyanogenMod-style dengan cara menahan dan menggesekkan jari ke salah satu aplikasi favorit yang ingin Anda buka ketika layar masih dalam kondisi terkunci. 

Dengan menawarkan fitur yang menarik, yakni desain yang berbeda, gaya klasik, lollipop dan iOs 8, aplikasi ini sangat lengkap perihal penampilan. Lewat aplikasi ini, melihat kalender akan sanagt mudah. Pun, anda juga bisa melakukan perubahan pada layar yang sedang terkunci, seperti mengubah greeting custom, font, dan wallpaper secara otomatis. 

2. LokLok - Aplikasi Yang Bisa Mengunci Layar Dengan Unik

aplikasi pengunci layar loklok

Bukan hanya itu saja, dengan menggunakan aplikas LokLok, anda bisa menggambar secara langsung ketika ponsel dalam keadaan terkunci, lalu mengirimkan gambar tersebut sebagai pesan ke teman yang menggunakan aplikasi LokLok di perangkatnya. 

Ketika pesan yang anda buat dikirim, akan segera tampil di layar smartphone teman Anda yang sedang terkunci, lalu mereka dapat memodifikasi gambar tersebut dan mengirimkannya kembali kepada Anda. Sayangnya, saat ini aplikasi LokLok masih dalam tahap ujicoba. Jadi, penulis tidak merekomendasikan untuk anda mengunduh bila anda mengutamakan keamanan data pribadi di dalam smartphone Anda. 

3. Next News Lock Screen - Aplikasi Kunci Layar HP Multifungsi

Aplikasi Kunci Layar Next News Lock Screen

Bukan hanya aplikasi kunci layar ponsel pintar biasa, aplikasi ini sangat keren untuk memungkinkan Anda tetap mengupdate berita-berita terbaru. Beberapa berita baru akan terlihat secara realtime dan langsung pada layar yang sedang terkunci. Pun, anda juga bisa melakukan pengaturan jenis berita yang ingin ditampilkan di layar smartphone Anda berdasarkan Bkategori favorit, seperti olahraga, ekonomi, hiburan, atau politik. 

Caranya, anda hanya perlu tekan dan tahan berita terbaru yang tampil lalu akan otomatis membuka berita tersebut secara lengkap. Aplikasi bernama Next News Lock Screen ini sangat efektif untuk melakukan pencegahan terhadap layar smartphone untuk tidak menjalankan perintah yang tidak Anda inginkan, tetapi kurang baik untuk keamanan data pribadi Anda.

4. CM Locker - Aplikasi Multifungsi Guna Mengunci Layar

Aplikasi Pengunci Layar CM Locker

Mempunyai fitur bernama slide-to-unlock yang akan membuat perangkat Android Anda terlihat seperti iPhone, CM Locker amat baik dari segi penampilan. Selain itu, aplikasi pengunci layar ini juga punya fitur tambahan berupa penghemat daya yang membersihkan aplikasi-aplikasi penyebab baterai menjadi drop.

Menurut penulis, aplikasi ini juga cukup menjamin keamanan data anda di ponsel. Di aplikasi ini, beberapa pilihan bisa anda pilih, seperti mode penguncian layar dengan pin atau pola. Uniknya, dengan aplikasi ini ada fitur peringatan jika ada stalker yang berusaha membuka ponsel Anda. Lebih lagi, aplikasi ini akan mengambil foto sang penyusup. Selain itu, bila anda menyukai musik, aplikasi ini amat berguna, pasalnya aplikasi ini memungkinkan untuk  Anda mengontrol pemutaran musik dan melihat pesan terbaru dengan mudah. 

Yap, itu dia empat aplikasi kunci layar di Android dan iOs yang bisa anda unduh di Play Store dan Apps Store secara gratis dengan segala kemudahannya. Mana yang anda suka?
BukaTutupKomentar