-->

Aplikasi Edit Foto Kekinian Android

Aplikasi Edit Foto Kekinian - Saat ini, banyak sekali aplikasi edit foto kekinian Android yang bisa anda unduh secara gratis melalui Play Store. Dengan segala kebutuhan terhadap eksistensi di media sosial, tentunya aplikasi untuk mengedit foto sangatlah mengakomodir kebutuhan terhadap fotografi dan foto selfie pengguna ponsel.
aplikasi untuk mengedit foto

Dari banyaknya aplikasi untuk melakukan editing terhadap foto yang anda ambil, apakah anda sudah mengetahui yang paling efektif dan sesuai ekspektasi anda?

Beberapa aplikasi sosial media seperti Snapchat, Instagram, Line, Facebook dan lainnya terkenal sebagai aplikasi sosial media yang dipenuhi foto foto unik dan cantik dari pengguna yang mengunggahnya. Terkadang, sangat iri rasanya dan ingin tahu rahasia dari foto yang cantik dan unik tersebut. 

Oleh karena itulah, ruburug.com berbagi perihal aplikasi edit foto kekinian Android yang bisa juga anda unduh untuk membuktikan bahwa anda juga bisa jago perihal editing foto! Setidaknya, inilah beberapa saran saya perihal aplikasi untuk mengedit foto yang wajib ada di ponsel pintar Android anda.

Aplikasi Edit Foto Kekinian Android Yang HARUS Ada di Ponsel Pintar Anda


1. PicMix - Aplikasi Editing Foto di Android Terpopuler


PicMix dikembangkan oleh developer lokal bernama Inovidea Magna Global. PicMix adalah aplikasi yang bisa memungkinkan anda berbagi foto layaknya Instagram.

Dirilis pada tahun 2012 ketika ponsel berbasis BlackBerry sedang berjaya. PicMix bisa di unduh pada aplikasi BlackBerry World jaman dulu. Saat ini, kalau anda rindu dengan aplikasi PicMix, anda bisa mengunduhnya lewat Play Store secara gratis, lho!

PicMix menawarkan segudang aplikasi dan fitur yang bisa anda nikmati. Beberapa yang penulis sarankan untuk anda coba adalah kontes foto foto paling kreatif, custom frames, frame premium berbayar, dan stiker untuk menghias foto.

2. Lightroom - Aplikasi Edit Foto Kekinian Android Paling Wajib


Menurut pendapat pribadi saya, aplikasi bernama Lightroom adalah yang paling wajib untuk ada di ponsel pintar Android milik anda. Pada aplikasi ini, anda sangat bisa melakukan kostumisasi, merubah dan mengatur berbagai gambar dan foto langsung dari ponsel dengan cepat dan mudah.

3. Pics Art - Aplikasi Pengedit Foto Android Dengan Banyak Fitur


Bukan hanya ada di ponsel pintar Android, Pics Art juga bisa anda unduh di komputer atau laptop pribadi, lho! Dengan penampilan antar muka dan pengalaman yang amat memudahkan guna pengeditan foto, Pics Art adalah aplikasi edit foto dengan banyak fitur, seperti; Picture Editor, Magic Effects, Draw, Camera, dan Sharing.

4. VSCO - Aplikasi Untuk Mengedit Foto Terkeren


Dirilis kurang lebih tahun 2013, saat ini VSCO masih merajai di atas aplikasi aplikasi edit foto lainnya sebagai yang terbaik, terkeren dan paling banyak di unduh. Menurut penulis, VSCO adalah yang terbaik di antara yang terbaik!

Pada aplikasi ini, banyak sekali filter yang bisa anda gunakan untuk mengubah foto biasa anda menjadi luar biasa. Walaupun banyak filter yang menuntut anda untuk membelinya, namun menurut penulis harganya cukup murah dan memang sangat sepadan untuk anda beli.

Beberapa fitur yang ada di VSCO bisa anda pakai secara gratis, seperti; penerangan, kontras, saturasi, crop, rotate, dan shadow. Filter-nya yang soft dan tenang menjadi salah satu ciri khas aplikasi yang digilai kalangan hipster.

5. Airbrush - Aplikasi Untuk Mengedit Foto Terunik


Airbrush merupakan aplikasi edit foto yang ditujukan khusus untuk memoles foto selfie agar tampilannya lebih sempurna.

Dengan tujuan utama sebagai "pemoles" agar foto selfie anda menjadi lebih sempurna, aplikasi bernama Airbrush wajib untuk anda unduh kalau anda menyukai kegiatan foto foto selfie.

Dengan fitur andalannya yang bernama Magic Brush, fitur ini bisa membuat foto selfie yang anda ambil menjadi lebih kinclong, bersinar dan terang! Atau dengan kata lain, foto selfie wajah anda akan terlihat sangat sempurna di media sosial nantinya. Tentunya, aplikasi ini sangat mudah untuk anda gunakan dengan segala kemudahan dan petunjuk yang ada.

6. Picsay Pro 


Picsay pro photo editor juga merupakan aplikasi edit foto terbaik saat ini bagi pengguna Smartphone Android dengan menyediakan beberapa fitur yang sangat menarik serta sangat berguna dalam mengolah foto ataupun gambar. Aplikasi picsay pro sendiri tersedia dalam dua versi yaitu versi pro (Berbayar) dan versi free.

Yap, itu dia enam aplikasi edit foto kekinian android saran dan rekomendasi dari saya yang wajib dan harus ada pada ponsel Android milik anda. Dari kelima aplikasi di atas, mana yang sudah ada di ponsel Android anda?
BukaTutupKomentar