-->

Game Tembak Tembakan Offline dan Online Rekomendasi Terbaru!

Game Tembak Tembakan - Beberapa game tembak tembakan sudah bisa kita unduh dengan gratis di Play Store. Banyak sekali permainan tembak tembakan yang tersedia dengan genre game yang dapat kita pilih sesuai dengan apa yang kita sukai. Semisal, game tembak tembakan offline dan offline yang bergenre FPS atau tembak-tembakan yang tentunya membuat perhatian para gamer untuk terpikat untuk memainkannya.

Untuk kamu yang sedang dalam misi pencarian terhadap  game tembak-tembakan yang dapat dimainkan tanpa koneksi internet alias offline, penulis sudah merangkum beberapa game yang bisa kamu unduh secara gratis. Pun, penulis juga merangkum beberapa game tembak tembakan online yang juga bisa kamu unduh dengan gratis di Play Store.

Game Tembak Tembakan Gratis di Play Store


Apa saja game rekomendasi terbaru penulis? Berikut ini beberapa game dan permainan yang bisa kamu unduh dan mainkan di Android dengan gratis tanpa membuang kuota internet yang kamu punya.

1. N.O.V.A. 3: Freedom Edition

Game Tembak Tembakan N.O.V.A. 3 Freedom Edition

Gameloft dengan sejuta fitur dan andalannya selalu menyajikan game kualitas super. Game dari Gameloft selalu mampu memikat hati para gamer diseluruh dunia. 

N.O.V.A. 3:Freedom Edition adalah salah satunya, game ini adalah versi gratisan dari game bernama N.O.V.A. 3. Gameplay dengan genre FPS. 

Dengan grafis yang sangat memanjakan mata pemainnya dan alur cerita yang baik, game tembak-tembakan yang satu ini juga masuk kedalam pilihan game FPS terbaik untuk kategori offline game. Wajar saja kalau ukurannya cukup besar untuk kategori permainan tembak tembakan offline, namun yang pasti, kamu tidak akan kecewa saat memainkan game besutan Gameloft ini.

2. Dead Trigger
permainan tembak tembakan Dead Trigger


Suka dengan game tembakan yang menjadikan zombie sebagai target? Kamu tentunya tidak akan melewatkan game yang satu ini. Game tembakan dengan tema zombie ini bernama Dead Trigger. Nantinya, kamu akan melihat sekumpulan zombie ganas yang ingin memburu kita.

Untungnya di game Dead Trigger, kamu sudah mendapatkan senjata yang bisa kamu manfaatkan membunuh zombie yang menjadikan kamu sebagai target. Pun, banyak sekali variasi senjata yang ada dengan kemampuan masing masing senjata yang berbeda. Tentu, dengan penampilan grafis 3D yang enak dilihat, game besutan Madfinger ini mampu memanjakan mata para gamer.

3. ROBOTS


Beda dengan kedua game yang penulis rekomendasikan di atas, game offline tembak tembakan bernama ROBOTS ini tidak memiliki kualitas grafis yang baik. Setidaknya, game ini bisa menghibur dan menghilangkan penat bagi yang memainkannya untuk sekedar seru-seruan saja.

Pada game ini, kamu akan berhadapan dengan serangan para robot yang mampu menyerang dengan senjata. Tugas yang harus kamu selesaikan amat mudah, kamu hanya perlu menghabiskan para robot kecil dengan senjata yang kamu punya.

Jangan lupa, banyaknya variasi dan bermacam macam senjata ada dan siap kamu gunakan. Pun, jangan lupa melakukan upgrade senjata supaya kemampuan senjata kamu lebih baik ketika memusnahkan robot robot yang ada. Bila melihatnya, sekilas sangat seru, kan? Yuk, mainkan game ROBOTS di Android milik kamu!

4. Green Force: Zombies


Sekali lagi, penulis merekomendasikan game tembak tembakan offline dengan cerita membunuh zombie. Dikembangkan oleh publisher bernama Raptor Interactive, walau grafisnya tidak istimewa, namun Green Force: Zombies ini menjanjikan keseruan bagi para pemainnya.

Nantinya, kamu akan memiliki karakter dengan hitpoint terbatas dan darah yang dapat habis jika diserang oleh zombie. Agar kamu bisa melalui hal ini dan bertahan hidup, nantinya akan ada bekal berupa beberapa senjata yang dapat kamu gunakan untuk memusnahkan para zombie.

Yap, empat game tembak tembakan di atas adalah permainan tembak tembakan offline yang bisa kamu unduh secara gratis. Kenapa penulis menyarankan game offline? Kenapa penulis tidak menyarankan game tembak tembakan online? Ini masalah selera saja.

Bila kamu memiliki kuota tidak terbatas atau memakai jaringan wifi, game online bergenre shooting pun tidak masalah untuk anda coba unduh di Play Store.
BukaTutupKomentar