-->

Game Memasak Terbaru Yang Sepatutnya Menjadi Keleksi Game Mu

Game Memasak Terbaru - Bermain game pada ponsel pintar tentunya adalah kegiatan yang cukup menyenangkan. Terlebih, saat ini sangat banyak sekali variasi dan beragam game dari berbagai genre yang bisa kamu download dan mainkan secara gratis.

Dari beberapa game memasak terbaru yang ada dan diciptakan oleh beberapa developer game terbaik, penulis sudah merangkup game yang mempunyai tema memasak yang bisa kamu unduh dan mainkan langsung di ponsel pintar milik kamu.

Idealnya, permainan memasak bukan hanya untuk perempuan saja. Pun tidak ada larangan bagi laki laki untuk bermain permainan masak masakan.

Beberapa referensi di bawah perihal game memasak offline bisa kamu unduh dan mainkan langsung, lho! Apa saja game rekomendasi terbaru penulis? Simak informasinya di bawah, yuk!

Game Memasak Android Terbaru dan Terbaik


1. Cooking Mama Let's Cook!

game memasak terbaru

Game ini adalah buatan developer bernama Create Corp. Permainan masak masakan ini mempunyai genre bergaris besar sebagai edukasi dan dapat mengajarkan anak-anak bagaimana cara memasak yang baik dan benar. Tersedia berbagai jenis resep yang bisa kamu buat secara langsung.

2. COOKING DASH

game memask offline-COOKING DASH

Game memasak untuk Android selanjutnya adalah Cooking Dash. Game bergenre Casual ini dibuat oleh Glu. Dalam game ini kamu berperan sebagai pelayan yang menyiapkan hidangan para pembeli. Semakin cepat kamu menyiapkan makanan, tentu uang yang kamu terima akan semakin banyak.

Permainan memasak selanjutnya yang bisa kamu unduh di Play Store adalah bernama Cooking Dash. Game ini mempunyai genre seperti casual dan dibuat oleh developer top, Glu. Pada game ini, peran kamu adalah pelayan yang menyiapkan hidangan para pembeli. Semakin cepat kamu menyiapkan makanan, tentu uang yang kamu terima akan semakin banyak.

3. Warung Chain: Go Food Express

permainan memasak terbaru

Game selanjutnya adalah salah satu karya anak negeri tanah air Indonesia. game ini dibuat oleh Touchten. Banyak variasi makan lokal tersedia, seperti; bakso, martabak, ayam goreng, dan nasi bali bisa kamu sajikan untuk para tamu.

4. Masha and Bear: Cooking Dash

Permainan Masak Masakan Masha and Bear: Cooking Dash

Kalau kamu suka sekali dengan penilan karakter Masha and the Bear di film animasi kartunnya, juga ada lho game dengan karakter Masha yang bisa kamu mainkan secara gratis di Android.

Pada game ini, peran yang kamu pegang adalah juru masak dan diharuskan memberikan makan hewan-hewan yang sedang lapar. Tantangannya adalah setiap hewan memiliki jenis makanan yang berbeda-beda. Seru, kan?

5. Cooking Adventure™

game memasak terbaru Cooking Adventure™

Game memasak terbaru selanjutnya adalah Cooking Adventure™. Game ini amat mirip grafiknya dengan game sebelumnya yang penulis rekomendasikan. Pada game ini, tersedia enam lokasi yang sangat unik dan bisa kamu gunakan perihal melatih teknik memasak kamu. Jangan lupa untuk upgrade peralatan memasak kamu untuk bisa membuat resep masakan baru.

6. Cooking Story 2017

permainan memasak Cooking Story 2017

Dibuat oleh Cooking Story, game ini bergenre simulasi dan sangat menarik dan membuat kamu ketagihan. Pada game ini, peran kamu adalah koki yang tugasnya melayani semua pengunjung yang ingin makan. Terdapat beragam bahan makan untuk dicoba.

7. Ice Cream &; Smoothies

permainan memasak masakan Ice Cream &; Smoothies

Game memasak terbaru rekomendasi penulis yang terakhir adalah Ice Cream &; Smoothies, game ini bergenre simulasi dan pada game ini, kamu akan membuat es krim. Dibuat oleh developer bernama BabyBus Kids Games, game ini mempunyai tugas untuk kamu dengan cara memberikan es krim sesuai dengan permintaan pembeli.

Yap, itu dia game memasak terbaru 2018 yang bisa kamu unduh secara gratis di Play Store sekarang juga. Game di atas adalah game memasak offline yang dapat juga kamu mainkan tanpa koneksi internet, lho!
BukaTutupKomentar