-->

Tutorial Lengkap Cara Menggunakan Psiphon Pro

Cara Menggunakan Psiphon Pro APK - Halo sob, Selamat datang di ruburug.com pada ulasan kali ini saya ingin mengulas sebuah aplikasi yang sangat bagus dan keren menurut saya, kanapa saya katakan demikian karena dengan aplikasi ini kamu bisa internetan tanpa kuota, yups benar sekali kamu internetan grat*s dengan aplikasi ini.
Tutorial Lengkap Cara Menggunakan Psiphon Pro

Ah gak mungkin ah ! bagaimana bisa ? tenang dulu jangan bilang enggak bakal bisa dulu kalau kamu belum mencobanya dan kalau memang setelah kamu mencoba ternyata tidak bisa, baru kamu boleh komplain, atau mengkin ada yang salah dengan settingannya.

Apa sih Psiphon Pro itu ?


Pertanyaan seperti mungkin akan muncul sebagian orang yang mengkin baru menemukan artikel ini, tapi bagi seorang Phreaker (kalau tidak tahu phreker silahakan googling) pasti sudah sangat familiar dan tidak asing lagi dengan aplikasi Psiphon Pro ini atau aplikasi lain yang sejenis dengan ini.

Sedikit penjelasan mengenai Psiphon Pro, dia merupakan aplikasi open source yang memungkinkan peggunanya menjadikan perangkat yang ia gunakan menjadi sebuah server proxy, Psiphon Pro ini memungkinkan penggunanya untuk mengakses internet secara grats dan bisa juga digunakan untuk membuka website yang diblokir oleh pemerintah (gunakan fitur ini dengan bijak).

Cara Menggunakan Psiphon Pro APK


Sebelum masuk pada langkah cara menggunakannya tentu ada beberapa yang harus kamu persiapkan terlebih dahulu. Silahkan kamu download dan install aplikasi psiphon pro terlebih dahulu, kalau tujuan kamu adalah untuk internet grats maka pastikan pulsa kamu dalam keadaan 0 (nol) untuk mengindari hal-hal yang tidak di inginkan seperti emosi sendiri, ngomel-ngomel sendiri karena pulsa kamu tiba-tiba hilang, wkwk. karena untuk internet grats ada beberapa settingan pada APN yang harus kamu ikuti.

Namun kalau kalau kamu hanya ingin menggunakannya sebagai VPN maka kamu bisa langsung ikuti cara menggunakan psiphon pro berikut ini.
  1. Silahkan kamu buka aplikasi Psiphon Pro yang sudah kamu download dan install tadi.
    cara menggunakan psiphon pro apk
  2. Kemudian setelah terbuka akan ada menu/tombol start di bagian bawah silahkan kamu klik tombol tersebut (start) untuk pengguna baru akan muncul pop up berisi pilihan yaitu "Use Psiphone Browser Only" dan "Tunnel Whole Device" saya menyarankan untuk memilih yang ke dua (tunnel whole device) dengan memilih ini makan secara otomatis semua aplikasi yang membutuhkan akses ke internet akan terintegrasi dengan psiphon pro dan memungkinkan kamu mengakses internet secara garatis dengan pada aplikasi-aplikasi tersebut.
    psiphon pro unlimited
  3. Setelah itu kamu juga akan dapat pemberitahuan/peringatan lagi berupa izin akses silahkan kamu pilih izinkan saja.
  4. Selanjutny kamu akan dihadapkan dengan tampilan pada aplikasi psiphon pro dengan ikon P.
  5. Silahkan kamu tunggu hingga ico P tadi berubah menjadi biru yang mana ketika ikon P sudah menjadi biru itu menandakan kamu sudah terhubung ke internet dan kamu sudah bisa iternetan secara grats dan juga bisa membuka situs-situs yang diblokir.
    cara menggunakan psiphon pro

Kurang lebih seperti itulah cara menggunakan psiphon pro apk semoga bermanfaat, sebagai info tambahan kalau kamu menggunakannya untuk internetan secara grats untuk terhubung itu agak sedikit susah, kamu mencoba dan mencobanya lagi sampai ikon P nya menjadi biru.

Kalau ingin lebih tahu tentang Psiphon APK kamu bisa bergabung dengan komunitas Phreaker, kamu bisa sharing dan berdiskusi manakala kamu menemukan sebuah kendala. Oke sekian ulasan singkat mengenai cara menggunakan Psophon Pro apk ini jangan lupa share ke temen-temen ya...!
BukaTutupKomentar