-->

Wali Kota Surabaya Risma Mendadak Pingsan Saat Melakukan Rapat

tri rismaharini jatuh pingsan
Kabar mengejutkan datang dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, beliau kini dirawat setelah tiba-tiba jatuh pingsan ketika dia tengah video conference (vidcon) dengan para komite Sekolah Menengah Pertama (SMP), Minggu (14/6/2020) pagi kemarin. Beliau dirawat di kediamannya.

Mengenai keberadaan beliau juga sudah konfirmasi oleh putra sulung Ibu Risma, Fuad Bernadi.

Fuad juga membenarkan bahwa sang ibunda (Tri Rismaharini) sempat mengalami pingsan pada (14/06/2020) Minggu malam, kala itu Bu Wali Kota tengah melakukan vidcon.

Fuad Bernadi juga menjelaskan bahwa sang ibunda hanya dirawat di rumah dinas Jalan Sedap Malam nomr 1 Surabaya. 

Dia juga mengatakan kalau dia menduga sang ibu jatuh pingsan dikarenakan kecapean dan saat ini sedang istirahat untuk memulihkan kembali agar menjadi bugar lagi. 

Lain halnya dengan beberapa anak buah Ibu Risma yang enggan menginformasikan perihal keadaan Bu Wali Kota tersebut, entah karena memang tidak tahu atau ada alasan lain. 

Dari Wakil Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Surabaya Irvan Widiyanto, Wakil Koordinator Humas Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Surabaya M.Fikser, juga enggan memberikan keterangan perihal pingsannya Ibu Risma tersebut.

"Ibu memimpin vidcon hari ini. Untuk lainnya saya enggak mau berkomentar," ujar Fikser singkat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh kontributor Suara.com, walaupun Ibu Risma sempat pingsan ketika vidcon dengan para komite SMP, Beliau masih kembali memimpin adanya rapat dengan para komite SD (Sekolah Dasar).
BukaTutupKomentar