-->

Download Boruto Chapter 43 - Boruto Mengaktifkan Karma dan Mata Jougan

boruto chapter 43
Hallo teman-teman pecinta anime boruto, pastinya kalian sudah tidak sabar untuk membaca komik boruto chapter 43 bukan dan mungkin banyak yang bertanya-tanya boruto chapter 43 kapan rilis ?. Oke baiklah tanpa berlama-lama lagi saya akan membocorkan sinopsis dari komik boruto naruto next generations chapter 43.

Komik Boruto Naruto Next Generation Chapter 43

Pada boruto chapter 43 ini mencerikan tentang pertarungan antara Boruto, Sarada Mitsuki dan Kawaki melawan salah satu anggota organisasi kara (Boro) dalam misi penyelamatan Uzumaki Naruto (Hokage ke-7) dimana pada episode ini Sarada yang untuk pertama kalinya menggunakan jutsu cidori pada pertarungan sungguhan berhasil mengenai dan menghancurkan bagian organ vital dari musuhnya anggota kara (Boro).

Melihat Sarada berhasil menghancurkan alat ninja ilmiah yang di tanam ditubuh boro, Boruto dan kawan-kawanya merasa senang selanjutnya mereka mencoba menyelamatkan Uzumaki Naruto yang tersegel dengan menggunakan kekuatan karma milik Boruto dan Kawaki dan hokage ke-7 pun berhasil dikeluarkan walaupun hokage terlihat dalam keadaan tidak sadarkan diri. Namun ternyata serangan sarada pada boro masih belum cukup untuk mengalahkan Boro, justru yang terjadi adalah Boro menjadi sangat marah dan dia pun kembali menyerang mereka(boruto dan yang lainnya) dan serangan boro berhasil mengenai Mitsuki.

Boro pun melancarkan serangan kembali namun sempat digagalkan oleh kawaki yang membuat tangan kanan boro terpotong, boropun terus menyerang mereka hingga akhirnya Sarada pun tertangkap dan berhasil digenggam oleh boro.

Dalam situasi yang sangat genting tersebut boruto berhasil membangkitkan segel karma dan mata jougan nya secara bersamaan, tidak hanya itu boruto juga menumbuhkan satu tanduk di kepalanya dan kekuatan boruto menjadi bertambah dengan sangat pesat terbukti boruto berhasil membuat tangan boro terpotong dalam satu serangan boruto padanya dan juga membuat boro terjatuh dan pada saat itulah boruto mengeluarkan jutsu rasengannya namun berbeda dengan rasengan boruto yang biasanya yakni rasengan boruto saat itu sangat besar dan sangat dahsyat sehingga Boro menjadi hancur berkeping-keping setelah terkena rasengan dari boruto.

Itulah sidikit bocoran mengenai komik boruto chapter 43 dan semoga bisa mengobati rasa penasaran kalian yang mungkin selalu bertanya-tanya boruto chapter 43 kapan rilis ? dan kalau kamu ingin membaca dan mendownload komiknya bisa disini
BukaTutupKomentar