-->

Cara Mengecek Kuota Axis Hitz, Aigo, Bronet

Cek Kuota Axis - Provider Axis setelah menjadi bagian dari pada XL semakin kesini semakin banyak saja penggunanya selain memang memberikan koneksi internet yang stabil Axis juga menawarkan paket internet yang lumayan terjangkau, tentu hal inilah yang memicu banyaknya pengguna internet untuk menggunakan layanan dari provider Axis

Harga murah kuota melimpah itulah yang di inginkan oleh kebanyakan user saat ini, bahkan sampai kapanpun hal ini akan berlaku dengan catatan koneksi harus stabil. Berbicara mengenai kuota internet tentu sangat erat hubungannya dengan cara mengecek kuota, untuk itu dalam hal ini ruburug,com pada ulasan berikut akan memberikan panduan tentang cara cek kuota axis axis aigo, bronet dan hitz yang terbaru

Untuk mengecek sisa kuota axis sebenarnya ada beberapa opsi yang bisa dilakukan mulai dari yang paling simple sampai yang agak sedikit ribet, kalau kamu adalah pengguna baru provider axis maka harus tahu beberapa cara mengecek kuota axis berikut ini.

4 Cara Cek Kuota Axis Terbaru

Ada 4 cara untuk memantau sisa kuota yang tersisa pada paketan kartu axis, bisa dengan dial phone, sms dan cek via internet.

1. *889#


cara mengecek kuota axis aigo
Cara cek kuota Axis yang pertama adalah melalui kode dial *889# cara ini merupakan yang paling simple menurut saya, mengenai caranya hampir sama dengan cara cek pulsa menggunakan dial kode pada umumnya.
  • Pertama silahkan masuk pada menu dial phone diponsel kamu
  • Ketikkan *889#, klik Panggil/Oke/Yes
  • Dan pilih paket internet yang kamu ketahui sisa kuotanya
  • Maka akan ada popup notifikasi berupa sisa kuota kamu

2. *123*7#


Cara cek kuota Axis Hitz
Cara mengecek kuota Axis berikutnya juga masih via kode dial yakni *123*7# cara ini juga tergolong simple adapun cara yang ini juga hampir sama dengan cara yang pertama tadi
  • Silahkan buka menu dial pada ponsel kamu
  • Kemduian ketikkan *123*7# dan klik OKE/YES/PANGGIL
  • Selanjutnya pilih nomer 3 (cek kuota) dan klik oke
  • Kemudian pilih paket internet yang ingin kamu lihat sisa kuotanya dan klik oke
  • Maka akan keluar popup berisi informasi tentang sisa kuota paket internet yang kamu miliki

3. SMS

Selain menggunakan dial phone ada juga cara cek kuota axis lewat sms, cara ini juga tergolong mudah dan simple.
  • Pertama buka menu sms pada ponsel
  • Buat sms baru dengan mengetikkan "kuota" tanpa tanda petik
  • Kemudian kirim ke 123
  • Maka dalam beberapa saat akan balasan berisi informasi mengenai sisa kuota internet yang kamu miliki

Update:
Cara cek kuota axiz melalui sms saat ini sudah tidak tersedia lagi

4. Via Aplikasi


cara cek kuota axis melalui aplikasi
Cara mengecek kuota axis bisa juga di lakukan melalui aplikasi, bagi pengguna Apple bisa melalui aplikasi Axis Net versi IOS yang bisa di download di AppleStore sedangkan untuk user Android juga ada aplikasi Axis Net yang versi Android, bisa didownload di Google PlayStore.

Silahkan dowload dan install

Setelah aplikasi Axis Net terinstall kamu bisa membukanya dan lakukan login, ketika koneksi internet yang kamu gunakan adalah Axis maka biasanya akan secara otomatis login tanpa harus register terlebih dahulu namun kalau kamu menggunakan koneksi intetnet yang lain, kamu harus melakukan register terlebih dahulu.

Pada keadaan login dihalaman home aplikasi Axis Net, kamu sudah bisa mengecek sisa kuota internet kartu axis kamu, tenang saja kamu tidak perlu melakukan apapun kamu hanya cukup login saja maka tanpilan pada home aplikasi Axis Net sudah menampilkan beberapa informasi mengenai kartu Axis kamu seperti: sisa pulsa, sisa kuota internet dan beberapa informasi lainnya.

Itulah mengenai beberapa cara cek kuota axis hits, aigo dan bronet yang bisa kamu lakukan, kamu tidak harus melakukan semuanya kamu cukup pilih dan lakukan salah satu saja, mana yang kiranya menurut kamu paling mudah dan lebih efektif

BukaTutupKomentar