-->

Work100%, Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Dihapus Pengirim Sebelum Dibaca

cara melihat pesan whatsapp yang dihapus

Cara melihat pesan Whatsapp dihapus sebelum dibaca - Seperti yang telah kita ketahui bahwasanya pada aplikasi Whastapp terdapat fitur untuk menarik pesan yang sudah terlanjur terkirim, tentu saja fitur ini sangat berguna sekali bila mana kita salah tulis atau salah mengirim pesan. Kita bisa menarik kembali atau menghapus chat yang sudah terlanjur terkirim tadi sehingga si penerima tidak akan tahu isi pesang pesan tersebut.

Namun bagaimana kalau yang menerima pesan tersebut adalah kita? sudah barang tentu kita akan penasaran akan isi chat tersebut "apa sih isi pesannya sampai-sampai dihapus dan tidak ingin diketahui saya" itulah yang saya rasakan ketika menemukan/menerima pesan whatsapp yang di hapus pengirim sebelum sempat dibaca.

Jika kalian marasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan ketika mendapati chat wa yang sudah hapus atau di unsend maka sangat pass sekali kalian telah menemukan halaman ini, karena disini saya akan mengulas mengenai cara melihat pesan wa yang ditarik atau dihapus oleh pengirim.

Cara Melihat Mesan WA Yang Di Hapus Sebelum Di Baca

Sebelum melanjutkan ke tutorial cara melihat chat wa yang sudah di hapus pengirim, pertama-tama kamu harus menginstall aplikasi yang bernama WhatsRemoved+, untuk pengguna android kamu menginstall aplikasi ini melalui Google PlayStore, caranya sangat mudah.

  • Buka aplikasi PlayStore ketikkan WhatsRemoved+ di kolom pencarian, silahkan download dan install seperti halnya aplikasi android pada umumnya
  • Kalau sudah berhasil diinstall silahkan buka aplikasi WhatsRemoved+ nya saat pertama kali dibuka akan dibawa ke halaman ATTENION
  • Klik tombol ACCEPT kemudian klik YES

  • Selanjutnya aktifkan bagian aplikasi WhatsRemoved+ dan klik Izinkan

  • Setelah klik tombol kembali pada ponsel anda tunggu sebentar dan centang bagian aplikasi WhatsApp
  • Kemudian klik Next dan pilih tombol YES SAVE FILES
  • Kalau popup minta izin, klik izinkan saja dan tunggu sampai masuk ke aplikasi WhatsRemoved+

  • Sampai disini kamu sudah selesai melakukan pengaturan aplikasi WhatsRemoved+

Kalau kamu sudah melakukan tuturial di atas dengan benar maka seharusnya ketika ada chat whatsapp yang dihapus sebelum sempat terbaca olehmu sekarang kamu masih bisa melihat dan membaca pesan WhatsApp yang sudah di hapus tadi.

Untuk mengetahui pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh pengirim yang belum sempat kamu lihat, kamu tinggal membuka aplikasi WhatsRemoved+ nya dan semua pesan yang sudah dihapus tadi masih tersimpan disitu (aplikasi WhatsRemoved+)

Note: Yang bisa kamu lihat hanya pesan yang di hapus setelah kamu mengaktifkan aplikasi WhatsRemoved+, Untuk pesan/chat yang dihapus sebelum kamu mengaktifkan WhatsRemoved+ maka tidak akan bisa terlihat dengan metode ini

Ok, Itulah dari kami tutorial atau cara melihat pesan WhatsApp yang dihapus pengirim sebelum dibaca semogan berguna dan kalau kiranya postingan ini bermanfaat silahkan di share ke teman-temanmu. Terima kasih

BukaTutupKomentar